Burung yang mempunyai sayap beraneka warna

Sahabat kicau taukah anda sebenarnya ada beberapa jenis burung yang mempunyai warna pada bagian badanya memiliki warna yang beraneka ragam biasanya kita sering menjumpai burung burung peliharaan yang mempunyai warna monoton saja satu warna pada bagian sayap nya sebut saja burung cucak hijau dan kepodang, untuk ciri khas burung cucak hijau tentu saja warna yang terdapat pada bagian sayap hanya berwarna hijau dan sedikit hitam sedangkan untuk burung jenis kepodang warna bulu yang ada pada sayapnya yaitu kuning dan sedikit hitam pada bagian sekitar matanya saja.

Mempunyai jenis burung yang unik dan memiliki banyak warna pada bagian badanya memang sangat menyenangkan apalagi di tambah burung tersebut mempunyai kicauan yang unik dan banyak gacor Heeemm, dengan mempunyai banyak warna yang beragam menjadikan burung peliharaan tersebut memiliki harga nilai jual yang mahal tentunya selain kicauanya yang bagus para penggemar burung melihat dari sisi tampilanya.

Burung yang mempunyai sayap yang berwarna warni bisa dikatakan burung itu unik terkadang bila kita sandingkan dengan jenis burung lainya menjadikan burung yang warnanya berbeda tersebut mencolok dan ahkirnya burung tersebut banyak yang melihat.

Berikut beberapa nama jenis burung unik yang mempunyai warna yang beragam (warna warni ) pada bagian sayapnya diantaranya


  • Burung jenis panca warna, burung ini memiliki warna yang beragam ada warna hijau, kuning ,hitam, merah dll tetapi sayangnya burung ini hanya mengeluarkan kicauanya yang monoton saja (belum dilatih).
    Burung bersayap berwarna warni
  • Burung nuri kepala hitam, burung inipun mempunyai warna pada bagian sayap dan badanya warna warni selain warnanya bagus burung nuri tergolong burung yang bisa menirukan suara manusia ( hanya tertentu saja) untuk harga burung nuri saat ini ditawarkan seharga Rp.700 ribu sampai dengan jutaan rupiah tapi sayangnya burung nuri ini merupakan burung yang langka dan sangat dilindungi.
Burung Betet, burung ini juga sangat indah untuk dilihat karena warnanya yang bermacam macam, dan harga jual burung termasuk berfariasi atau Baca Harga jenis burung betet.
0 Komentar untuk "Burung yang mempunyai sayap beraneka warna"

Hai! Saya Viana Dengan adanya blog burungperkicau.com ini semoga bisa bermanfaat bagi para penggemar burung kicauan yang mencari informasi mengenai cara merawat burung kicau.

 
Copyright © Merawat Burung Berkicau. All rights reserved
Burung Kicau Cara Merawat Burung Kicau