Nama jenis burung yang susah di jinakkan

Mempunyai burung peliharaan memang sangat menyenangkan tetapi apabila burung peliharaan yang kita punya ternyata masih liar ( belum jinak ) pastinya kita akan sebel dan bercampur adeuk rasanya, lalu apa yang bisa menyebabkan burung tersebut menjadi liar yaa memang biasanya burung yang kita beli berasal dari tangkapan liar untuk memelihara burung alangkah baiknya memelihara dari sejak anakan (bakalan burung) karena untuk burung jenis anakan akan lebih mudah dari pada kita mempunyai burung yang sudah besar (di beli dari pasar).

Untuk bisa menjinakkan burung yang masih liar sebenarnya kita tidah harus mempunyai keahlian yang khusus tetapi dengan cara merawat yang tepat burung peliharaan tentunya burung tersebut akan menjadi jinak dengan sendirinya atau anda bisa membaca Cara menjinakkan burung yang gesit, kategori maupun jenis burung yang susah untuk di buat jinak terdapat berbagai macam jenisnya.

Berikut ini ada 4 nama jenis burung yang sangat susah untuk di jinakkan walaupun sudah kita rawat dengan baik.

  • Burung jenis gereja, burung ini banyak kita temukan di beberapa tempat seperti penggilingan padi untuk kebiasaan burung gereja biasanya hidup dalam berkelompok bisa mencapai ratusan ekor
  • Burung seriti, Burung ini sama jenisnya dengan burung walet dan sarangnya pun banyak kita temukan di vila maupu bangunan bangunan yang tinggi sesekali juga kita bisa menemukan di goa.
  • Burung Emprit atau burung parkit sawahan, burung ini banyak kita temukan di area persawahan untuk makanan jenis burung emprit parkit biasanya memakan biji bijian contohnya padi.
Setidaknya dengan mengetahui nama jenis hewan yang susah untuk di jinakkan diatas kita bisa lebih memilih jenis burung yang akan kita peliharaan tentunya.
0 Komentar untuk "Nama jenis burung yang susah di jinakkan"

Hai! Saya Viana Dengan adanya blog burungperkicau.com ini semoga bisa bermanfaat bagi para penggemar burung kicauan yang mencari informasi mengenai cara merawat burung kicau.

 
Copyright © Merawat Burung Berkicau. All rights reserved
Burung Kicau Cara Merawat Burung Kicau