Harga jenis burung betet di wilayah madiun

Harga Burung Betet - Kemarin saya sempat berjalan jalan di pasar burung njoyo madiun tujuan saya adalah mengetahui harga jenis burung betet tersebut, sayapun berjalan menyusuri jalan gang sempit yang sangat ramai di pasar njoyo madiun tersebut di pasar tersebut terdapat berbagai macam jenis burung yang di tawarkan penjual mulai dari burung betet, burung cendet maupun burung prenjak dan pastinya ada beberapa jenis burung lainya tentu saja setiap penjual mempunyai patokan harga yang berbeda beda.

Akhirnya mata saya tertuju pada pada salah satu burung paruh bengkok yaitu burung betet, harga burung betet di pasaran dijual berfariasi tergantung jenis kelamin dan warna yang ada pada bulunya tetapi bisa kita adalah penggemar burung berkicau tentu saja kita harus memilih kicauanya, namun harga burung betet ini masih terbilang sangat mahal.
jenis burung betet di wilayah madiun

Berikut ini ada beberapa harga jenis burung betet yang di tawarkan para penjual burung betet di beberapa pasar madiun update bulan agustus 2014

 

1.Untuk harga burung betet jenis Jawa di tawarkan seharga Rp.550.000
2.Sedangkan jenis betet yang sudah besar di tawarkan seharga Rp.750.000
3.Untuk burung betet anakan di jual sekitar Rp.300.000
4.Dan burung jenis betet ternate dijual sekitar harga Rp.700.000
5.Untuk harga burung betet yang sudah jinak ditawarkan sekitar Rp.500.000

Diatas merupakan perbandingan jenis harga burung betet yang ada di pasaran mudah mudahan dengan anda mengetahui harga burung tersebut setidaknya kita tidak akan tertipu oleh si ulah penjual.
0 Komentar untuk "Harga jenis burung betet di wilayah madiun"

Hai! Saya Viana Dengan adanya blog burungperkicau.com ini semoga bisa bermanfaat bagi para penggemar burung kicauan yang mencari informasi mengenai cara merawat burung kicau.

 
Copyright © Merawat Burung Berkicau. All rights reserved
Burung Kicau Cara Merawat Burung Kicau