Jenis Burung pemakan Buah pisang dan pepaya

Jenis jenis burung yang ada di indonesia khususnya pulau jawa memang sangat beragam dan juga berbeda pula jenis makananya maka sebagai penggemar burung yang memiliki burung peliharaan yang banyak dan jenis yang berbeda maka kita harus tau jenis jenis makanan untuk burung peliharaan kita di rumah, pada dasarnya makanan burung terbagi menjadi 3 bagian yaitu
1.Burung pemakan biji bijian
2.Burung pemakan buah buahan seperti buah pisang dan pepaya
3.Burung pemakan serangga maupun daging
4.Jenis Burung pemakan segalanya yaitu jenis burung ini bisa kita berikan pakan buah maupun serangga.

Sebagai pemilik burung kicauan pasti ingin memelihara burung yang sering kicau gacor dan tentunya mudah dalam perawatanya maka dari itu kita disini akan membahas beberapa jenis burung pemakan buah buahan seperti pisang dan buah pepaya.kenapa kita memilih tema burung pemakan buah? Ini di karenakan memang banyak peminat burung yang hanya menginginkan maupun memelihara jenis burung yang mudah dalam perawatnya dengan hanya memelihara dengan memberikan pakan buah buahan saja burung tersebut bisa sehat dan sering kicau.

Buah pisang untuk makanan burung kutilang

Inilah 4 nama jenis burung pemakan buah pisang dan pepaya

1.Burung kutilang, burung ini banyak sekali kita temukan di area pekarangan rumah kita dan gemar memakan buah pisang dan pepaya tak hanya makanan buah itu saja melainkan buah nangka juga bisa kita berikan.
2.Burung Nuri burung ini sangat menyukai rasa manis dan kita bisa memberikan makanan pisang dan pepaya
3.Burung kasuari juga sangat menyukai jenis makanan buah kita bisa memberikan makanan kedondong
4.Burung kepodang
Itulah 4 jenis burung pemakan buah buahan seperti pisang dan pepaya ada satu lagi yaitu hewan kalelawar pemakan buah biasanya kalelawar codot juga menyukai buah pepaya buah mangga dan jambu.
0 Komentar untuk "Jenis Burung pemakan Buah pisang dan pepaya"

Hai! Saya Viana Dengan adanya blog burungperkicau.com ini semoga bisa bermanfaat bagi para penggemar burung kicauan yang mencari informasi mengenai cara merawat burung kicau.

 
Copyright © Merawat Burung Berkicau. All rights reserved
Burung Kicau Cara Merawat Burung Kicau