Jenis Burung Yang Bisa Membawa Keberuntungan

Jenis burung perkutut dipercayai masyarakat sekitar sebagai burung pembawa keberuntungan burung perkutut ini dahulu kala banyak di pelihara karena cara merawat burung perkutut ini terbilang sangat mudah untuk jenis makanan burung perkutut ini adalah jenis biji bijian yaitu gabah, dengan memberikan makanan gabah akan membuat burung ini akan tetap hidup tentu saja tak hanya itu saja kita harus rajin dalam merawat burung perkutut tersebut.

Dengan melakukan perawatan setiap hari akan membuat burung perkutut akan semakin jinak dan cepat berkicau atau istilah jawanya manggung lalu kenapa burung perkutut ini bisa di katakan burung yang bisa membawa keberuntungan dan bisa mengetahui tanda tanda alam sekitar contohnya jenis burung perkutut yang berwarna putih burung ini di kabarkan bisa bemberikan rejeki bagi sang pemiliknya dan menurut beberapa orang sekitar tentu saja rejeki itu datangnya dari allah dan tentu saja kita harus berdoa.

burung perkutut putih

Burung Yang Bisa Membawa Keberuntungan


Apakah kabar ini memang benar ataukah memang gurauan masih menjadi teka teki terkadang burung perkutut ini bila ditinggal mati oleh pemiliknya burung tersebut juga mati padahal untuk di era sekarang ini burung perkutut tersebut banyak di kembang biakkan tentu saja untuk harga jual burung perkutut bisa di bilang lumayan mahal.
0 Komentar untuk "Jenis Burung Yang Bisa Membawa Keberuntungan"

Hai! Saya Viana Dengan adanya blog burungperkicau.com ini semoga bisa bermanfaat bagi para penggemar burung kicauan yang mencari informasi mengenai cara merawat burung kicau.

 
Copyright © Merawat Burung Berkicau. All rights reserved
Burung Kicau Cara Merawat Burung Kicau