Ketahui Tanda Tanda Burung Kacer Yang Bersuara bagus

Mengenal burung kacer dan cara mengetahui tanda tanda burung kacer yang memiliki suara yang bagus , ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan burung peliharaan kita pandai berkicau tentunya ada beberapa burung yang memang selain harganya yang murah burung ini memiliki jenis juara yang melenting keras dan mampu ropel sebut saja burung kacer , untuk memiliki burung kacer yang bagus yang harus kita lakukan adalah pemilihan jenis anakan burung kacer.

Pemilihan anakan ini di perlukan sekali  agar kita bisa mengetahui jenis kelamin mana yang jantan dan juga jenis mana yang betina untuk jenis burung kicauan banyak penggemar burung memilih burung jantan karena burung jantan tidak mudah stress dan juga baik untuk di jadikan binatang peliharaan Pada umumya ciri ciri burung yang mempunyai suara yang bagus ditandai dengan bentuk lehernya yang agak memenjang.
http://www.burungperkicau.com/2015/04/ketahui-tanda-tanda-burung-kacer-yang-bersuara-bagus.html
Burung Kacer

Lihatlah pada bagian Paruh

Paruh burung kacer bisa kita jadikan panduan dalam memilih burung kacer , sangat di sarankan sarankan bila anda memilih kacer pilihlah burung yang memiliki paruh berpangkal lebar, panjang dan besar.

Lihatlah pada bagian lubang hidungya

Ketahui lubang hidungnya yang dekat dengan matanya bila burung tersebut memiliki lubang hidung amat sangat dekat dengan matang bisa di pastikan burung tersebut berkualitas super mampu berkicau

Bentuk pada bagian badanya

Bakalan atau sebutanya anakan burung kacer yang baik memiliki badan yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Leher, kaki dan ekornya pun terlihat cocok atau tegak.

Burung kacer banyak sekali yang memilikinya karena kualitas suara yang di hasilkan sangatlah bagus dan harganyapun berfariasi, burung ini biasanya banyak di ikut sertakan di ajang perlombaan burung.
0 Komentar untuk "Ketahui Tanda Tanda Burung Kacer Yang Bersuara bagus"

Hai! Saya Viana Dengan adanya blog burungperkicau.com ini semoga bisa bermanfaat bagi para penggemar burung kicauan yang mencari informasi mengenai cara merawat burung kicau.

 
Copyright © Merawat Burung Berkicau. All rights reserved
Burung Kicau Cara Merawat Burung Kicau