Jenis buah yang disukai burung kenari

Ada berbagai jenis burung yang menyukai makanan buah diantaranya adalah burung kutilang, burung nuri kepala merah dan hitam juga ada beberapa burung lainya contohnya burung kenari selain burung tersebut menyukai makanan voer burung kenari juga menyukai buah buahan segar, pemilihan jenis makanan yang cocok untuk burung peliharaan merupakan poin dan faktor penting agar burung peliharaan kita sehat dan juga rajin berkicau atau gacor.

Jenis-jenis buah yang disukai burung peliharaan yang suka mengoceh adalah jenis buah pepaya dan pisang maka dari itu untuk memberikan makanan buah kita harus memperhatikan beberapa jenis burung karena memang ada beberapa jenis burung yang tidak suka makan buah tetapi malah burung tersebut makanan kesukaanya adalah serangga.

Burung kenari berkicau

Sedangkan untuk burung ocehan pemakan buah jenis burung kenari kita bisa memberikan jenis buah-buahan segar contohnya pisang yang sudah matang, selain jenis buah buahan burung kenari gemar memakan jenis biji-bijian biji yang disukain burung tersebut adalah biji kenari dan biji ini juga merupakan makanan kesukaan burung kenari jantan dan betina Baca juga cara membedakan anakan kenari jantan dan betina

Yang harus kita perhatikan dalam memberikan makanan buah adalah pemberian makanan secara teratur dan juga kualitas buah itu sendiri pokoknya pemilihan buah yang tepat untuk burung kenari tersebut harus benar benar bersih dan matang.
0 Komentar untuk "Jenis buah yang disukai burung kenari"

Hai! Saya Viana Dengan adanya blog burungperkicau.com ini semoga bisa bermanfaat bagi para penggemar burung kicauan yang mencari informasi mengenai cara merawat burung kicau.

 
Copyright © Merawat Burung Berkicau. All rights reserved
Burung Kicau Cara Merawat Burung Kicau